advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Mitos di Balik Bisnis Q Pizza

Wednesday, February 1st, 2017 - Bisnis, Expert Opinion, News
Advertisement
advertisement

Yohanse Chandra Ekajaya Gagal Pendidikan

Yohanes Chandra Ekajaya siapa si yang tak kenal dengan pengusaha sukses ini. Pengusaha sukses kelahiran Malang, Jawa Timur ini menjadi salah satu dari pengusaha sukses di Indonesia yang berpengaruh. Bisnis merupakan kata motivasi bagi seorang Yohanes Chandra Ekajaya, kehidupan penuh lika luku bahkan kehidupan akademiknya yang gagal berntakan menjadi lecutan semangat untuk sukses baginya.

Bagi Yohanes Chandra Ekajaya bisnis bukan soal uang semata, bisnis baginya adala seperti dua sisi mata uang sisi satu dengan sisi lainya berbeda. Ada sisi yang sering kelihatan dan adapula sisi yang jarang kelihatan.

Q pizza merupakan salah satu bisnis pertama dan bernilai historis tinggi bagi dirinya. Darisinilah awal mulai perjuangan bisnisnya dimulai. Ada sedikit cerita unik saat memulai bisnis ini, dirinya yang masih percaya akan hal gaib dan klenik, ketika akan membuka bisnis ini mengunjungi terlebih dahulu makan nenek moyangnya. Setelah pulang dari makan nenek moyangnya, Yohanes Chandra Ekajaya malamnya bermimpi di di datangi oleh nenek nya yang memberikan resep pizza. Bagi dirinya ini menandakan bisnis nya di restui oleh nenek moyangnya. Dirinya pun mendapat julukan “Ki Sambarlangit” dari kawan-kawanya karena masih percaya akan hal gaib dan klenik.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis Klenik

Q pizza merupakan olahan pizza bercita rasa eropa namun enak tapi tetap enak dilidah nasional. Yohanes Chandra Ekajaya membuat resep yang sekiranya memiliki cita rasa eropa namun di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Olahan Q pizza sendiri memiliki berbagai macam varian produk, kalau ditanya masalah harga Yohanes Chandra Ekajaya membanderol produk pizza nya dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah dikantong. Harganya berkisar antara Rp 15 ribu – Rp 40 ribu sesuai dengan ukuran serta toping nya.

Yohanes Chandra Ekajaya Ki Sambarlangit

Q pizza sendiri saat ini berkembang pesat, saat ini Yohanes Chandra Ekajaya memiliki store penjualan yang tersebar di berbagai wilayah dan kota besar di Indonesia. Tak hanya menjual store sendiri, dirinya juga membuka waralaba bisnisnya ini bagi siapa saja yang ingin ikut bersama membuka bisnis Q pizza. Tak hanya itu pemasaran Q pizza kini sudah mulai memakai media cetak maupun elektronik. Untuk media cetak masih menggunakan brosur, pamphlet serta ikan di Koran dan majalah. Media elektronik dirinya meanfaatkan media sosial dan website untuk memasarkan serta meperkenalkan produk Q pizza.

Targer 2-3 tahun kedepan, Yohanes Chandra Ekajaya ingin semakin memperluas bisnisnya ini dengan membuka peluang waralaba bagi masyarakat di daerah-daerah. Serta memberikan olahan varian pizza terbaru setiap tahunya. Hal ini dirasa perlu agar konsumen tidak bosan dengan pizza yang itu-itu saja. Dan yang pasti produk pizza nya tetap masih bercita rasa eropa namun sesuai dengan lidah.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Mitos di Balik Bisnis Q Pizza |admin |4.5