advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Main Film Bareng Park Shin Hye

Tuesday, February 14th, 2017 - Entertainment, News
Advertisement
advertisement

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, seorang aktor muda Indonesia baru-baru ini tengah melakukan main film bareng dengan seorang aktris Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Perempuan berwajah cantik tersebut memang dikenal sebagai seorang yang sangat humoris dan professional dalam memerankan tokoh.

Dalam film berjudul Cinta Dua Mutiara ini, Park Shin Hye memerankan tokoh Chi Hya seorang mahasiswi di salah satu kampus di Korea yang tengah melakukan studi banding di Indonesia. Saat studi banding tersebut, Park bertemu dengan Yohanes Chandra Ekajaya seorang pria desa yang kebetulan bersekolah di Jakarta. Meski dalam film tersebut ada adegan ciuman, Yohanes Chandra Ekajaya pun sangat professional dalam memerankan tokoh yang diperankan dalam film tersebut.

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Adegan ciuman merupakan puncak dari semua proses take gambar. Tak ada cara lain selain melakukannya degan  professional agar terlihat lebih realistik,” ujar Yohanes Chandra Ekajaya, dilansir dari Koreania(30/1)

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku takjub dengan akting Park Shin Hye. Dalam adegan tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya menilai jika akting Park Shin Hye sangat profesional. “Saya sadar, awalnya Park Shin Hye kaget dengan ciuman tersebut. Namun berusaha menikmatinya sehingga adegan tersebut berakhir dengan sempurna,” tambah Yohanes Chandra Ekajaya.

Film ini memang sangat ditunggu kehadirannya di sisi para penonton Indonesia yang gemar dengan film-film maupun drama serial Korea. “Yohanes Chandra Ekajaya adalah sosok yang sangat menarik dan professional ketika bermain dengan saya,” ujar Park Shin Hye.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Main Film Bareng Park Shin Hye |admin |4.5