advertisement

Personil The Menteri Chandra Ekajaya Jadi Manajer Band Skandal

Monday, February 20th, 2017 - Entertainment, News
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Personil The Menteri Chandra Ekajaya mengungkapkan bahwa dari tahun 2009 ia tengah sibuk menjadi manajer di salah satu band terkenal Indonesia bernama Skandal. Skandal merupakan sebuah band beraliran pop reggae dari Malang, Jawa Timur. Beberapa anggotanya yaitu Joy (vocal/ gitar), Bardjo aka Jojo (bass), Jonet aka Kornet (drum).

Chandra Ekajaya memang sedang sibuk membuat minialbum untuk band yang ia manajemeni tersebut.  Skandal sebenarnya merupakan sebuah band yang telah dibentuk sejak mereka duduk di bangku SMP dan kini mereka semua telah lulus SMA. Skandal mendeklarasikan dirinya sebagai band reggae yang paling unik secara dandanan dan materi lagunya.

Dok.Chandra Ekajaya

Catatan unik mengenai  kelompok musik ini adalah cara yang unik dalam mempromosikan band mereka. Karena mereka adalah penggemar kopi, logo band mereka ingin diwakili dalam bentuk ikon kopi. Skandal dalam bentuk ikon tersebut ini adalah fitur pada serangkaian video promosi yang tersedia di situs web dan blog yang kemudian juga dijual dalam bentuk DVD. Sebelum begitu terkenal daerah dan masuk major label, band ini bahkan sudah tampil di acara festival budaya Jawa yang diselenggarakan di kampung-kampung.

Selain dikenal sebagai seorang musik manager, Chandra Ekajaya pun dikenal pula sebagai seorang pengusaha ternak ayam yang sukses. Lelaki yang gigih dan ulet ini memang menjadi panutan banyak orang, termasuk beberapa generasi muda Indonesia. Para generasi muda tersebut memang telah mengenal Chandra Ekajaya sebagai seorang pengusaha di bidang ternak ayam ini. Ia pun juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki fokus di beberapa sektor bisnis.

Advertisement
advertisement
Personil The Menteri Chandra Ekajaya Jadi Manajer Band Skandal |admin |4.5