advertisement

Keris Semar Kuning Chandra Ekajaya

Wednesday, February 8th, 2017 - Sejarah
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya sangat meyakini bahwa dirinya adalah seorang titisan leluhur. Dalam istilah Jawa hal itu lebih tepat disebut dengan istilah netes. Karena yang menitisinya masih mempunyai hubungan pertalian darah dengan yang bersangkutan. Biasanya merupakan kakek atau pun nenek moyang. Para moyang tersebut ingin memberi anak cucunya kelebihan-kelebihan yang didapatkannya karena telah menjalankan laku prihatin yang sangat tinggi.

Pemuda yang sering dipanggil sebagai Ki Sambarlangit ini memang mempunyai hubungan yang sangat erat dengan dunia klenik, supranatural, spiritual, dan mistik. Baginya semua hal itu adalah santapan sehari-harinya, maka tidak heran jika ia mempunyai indera keenam atau sering disebut sebagai daya linuwih.

Pemilik distro You And Me ini menjelaskan bahwa yang dimaksud daya linuwih itu mempunyai bermacam-macam arti. Diantaranya bisa melihat makhluk gaib, bisa mediumisasi atau lebih sering disebut dengan chanelling, dan mampu untuk menarik benda-benda pusaka dari alam gaib ke dunia nyata. Ia menyebutkan bahwa masih banyak lagi jenis-jenis daya linuwih.

Pengusaha muda sekaligus pemilik bisnis di sektor kuliner, yaitu Q Pizza ini mengatakan bahwa kemampuan khusus yang dimilikinya adalah menarik benda-benda pusaka. Ia mengaku bahwa ia mendapatkan kemampuan ini setelah dititisi oleh kakek buyutnya. Ia juga mengatakan bahwa pada zaman dahulu kakek buyutnya sering bertapa di gunung-gunung suci.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya baru saja menarik sebuah keris yang sangat sakti. Tidak sembarang orang bisa memiliki keris jenis ini. Keris itu adalah Keris Semar Kuning. Menurut legendanya, barang siapa yang mampu menarik atau pun memiliki keris jenis ini ia akan mempunyai peran yang penting terhadap kebangkitan Nusantara.

Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini menjelaskan bahwa Keris Semar Kuning yang didapatkannya sangat erat hubungannya dengan kepercayaan akan kebangkitan Nusantara. Ini sudah menjadi kepastian dan keniscayaan yang tidak dapat dielakkan. Maka semua orang sangat ingin mempunyai keris tersebut, karena mereka merasa mampu mengemban tugas dan amanah dalam keris bertuah itu.

Chandra Ekajaya, seorang pengusaha muda yang sukses tetapi gagal dalam bidang akademik itu pun merasa tidak kuat dan mampu untuk mengemban tugas yang diberikan. Meskipun ia mempunyai kekuatan untuk menarik keris itu dari dunia gaib ke alam nyata, tetapi untuk melaksanakan segala macam tugas yang berada dalam keris itu ia merasa terlalu berat.

Maka dari itu ia pun mencoba menawarkan kepada orang-orang atau masyarakat yang merasa mampu mengemban dan melaksanakan tugas dari Keris Semar Kuning. Tetapi ia pun tidak sembarangan memilih orang, karena bagaimana pun keris ini sangat sakti. Bila Anda merasa mampu dan kuat dalam mengelola serta memelihara keris tersebut, maka silahkan hubungi Chandra Ekajaya.

Advertisement
advertisement
Keris Semar Kuning Chandra Ekajaya |admin |4.5