advertisement

Chandra Ekajaya Tak Disangka Jago Gocek Bola

Friday, January 27th, 2017 - Hobi
Advertisement
advertisement

Chandra Ekajaya tak disangka-sangka ternyata memiliki kemampuan yang mengejutkan menggocek bola. Kemampuanya ini terlihat saat sedang bermain futsal dengan kawan-kawanya. Tak heran banyak teman-temanya terbelalalak dengan keahlian Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya Gocek Bola

Chandra Ekajaya yang memiliki hobi bermain futsal dan sepak bola baru saja mengalami cedera saat bermain futsal pada hari minggu lalu. Hal itu terjadi saat dirinya sedang menggocek bola dan akhrinya di tackle sama temanya. Hal itu menyebabkan kaki kanan dari Chandra Ekajaya mengalami cedera engkel yang menyebabkan dirinya harus absen beberapa hari bermain futsal.

Keahlianya menggocek bola dia dapatkan sejak lama, Chandra Ekajaya kecil memiliki hobi bermain sepak bola. Setiap hari dia bermain sepak bola bersama teman-temanya, tak jarang dirinya sering mendapat marah dari ibunya karena sampai lupa waktu ketika bermain bola.

“saya sering dimarahi ibu kalau bermain bola, katanya sampai lupa makan dan mandi” ujar Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya Lapangan Futsal

Namun kebiasaan itulah yang sempat membawa Chandra Ekajaya masuk dalam salah satu tim favorit di kabupaten. Dia menempati posisi sebagai pemain tengah, pemain yang berfungsi sebagai pengatur serta penyuplai bola saat pertandingan.

Kepiawaiaan nya bermain bola berhenti ketika Chandra Ekajaya mulai menginjak bangku SMA dan Kuliah, karena kesibukan belajar serta mulai saat itu dirinya membuka bisnis kecil-kecilan sehingga tidak memiliki waktu untuk bermain sepak bola. Sejak itulah bakat sejak kecilnya itu terpendam kembali.

“seandainya saya lanjut bermain bola dan berlatih mungkin saya bisa menjadi permain handal” ujar Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya Gocekan Kaki

Saat ini Chandra Ekajaya kembali sering meluangkan waktunya untuk bermain futsal. Dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi bermain sepak bola karena umur dan stamina yang sudah tidak fit seperti dulu. Kegiatan futsal yang dia lakukan minimal dilakukan dalam satu minggu 1x harus bermain futsal. Kegiatan ini sendiri dilakukan bersama tim dan rekan kerjanya yang sengaja membuat tim untuk bermain futsal bahkan tak jarang melawan tim futsal lain.

“futsal menjadi obat pelipur lara akan hobi masa lalu yang sempat saya tinggalkan” ujar Chandra Ekajaya.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Tak Disangka Jago Gocek Bola |admin |4.5