advertisement

Chandra Ekajaya Menikmati Akhir Pekan di Pantai Ancol

Monday, January 30th, 2017 - Wisata
Advertisement
advertisement

Chandra Ekajaya Pantai Ancol

Chandra Ekajaya kali ini memanfaatkan waktu weekend nya mengunjungi kawasan pantai di Ancol. Jakarta merupakan kota yang sangat pada dan subuk dengan berbagai aktifitas. Tak hayal banyak warganya kurang menikmati rekreasi. Terlebih di daerah Jakarta sendiri sangat sedikit lokasi wisata bagi warganya untuk berwisata terlebih untuk menikmati sejuknya hawa dan pasir pantai.

Namun ada satu lokasi yang menjadi favorit warga Jakarta untuk menikmati pemandangan pantai. Lokasinya adalah pantai Ancol berad dikawasan Jakarta Utara dan masuk kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Lokasi Ancol cukup mudah untuk di akses karena berada di Jakarta Utara dan mudah diakses dengan busway atau menggunakan kendaraan pribadi.

Chandra Ekajaya Pantai Jakarta

Untuk tiket masuk, wisata pantai Ancol sangat terjangkau dan murah  berkisar antara Rp 15 – 20 ribu. Harga yang cukup murah dengan berbagai fasilitas dan keindahan pantai di kawasan ibukota. Chandra Ekajaya menuturkan bahwa banyak sekali wisatawan yang datang dari dalam kota maupun luar kota. Terlebih ketika weekend lonjakan wisatawan akan sangat pesat di kawasan ini.

Chandra Ekajaya Pantai Ancol

Chandra Ekajaya dikawsan pantai ancol menikmati udara segar pantai serta menggelar tikar di bawah pohon kelapa serta menyewa tikar di pinggiran pantai. Disekeliling pantai juga terdapat berbagai restoran/cafe yang menyediakan tempat makan. Lokasinya sangat bersih dan nyaman, karena memang lokasi ini sangat dirawat oleh pengelola.

Tak hanya itu dilokasi tersebut wisatawan dapat mencoba menaikik perahu untuk berkeliling pantai ancol. Wisatawan hanya perlu menyewa kapal kepada para nelayan. Durasi yang diberikan untuk sewa perahu adalah 30 menit.

Chandra Ekajaya Main Air di Pantai

“Saya yang paling suka adalah menikmati sunset dari pantai ini, indah dengan background gedung menjulang tinggi” ujar Chandra Ekajaya. Pantai Ancol sendiri buka sampai malam dan yang semakin menyedot perhatian paw wisatawan adalah setiap tanggal 22 pengelola mengadakan acara fire works atau kembang api. Dan pada hari sabtu setiap minggunya ada pertunjukan live band.

Inilah wisata murah meriah khas ibukota Jakarta. Lokasi ini menjadi salah satu refreshing warga ibukota yang tida ingin jauh-jauh wisata keluar kota namun tetap bisa bersenang-senang, dan pastinya dengan budget yang terjangkau.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Menikmati Akhir Pekan di Pantai Ancol |admin |4.5