advertisement

Chandra Ekajaya Melihat Kereta Jawa Ratu Pantai Selatan

Thursday, February 9th, 2017 - Cerita, Sejarah
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya adalah salah satu penganut ajaran Sunda. Berdasarkan keterangan dari literasi kuno, arti dari kata Sunda adalah susunan dewata. Artinya para penganut ajaran ini percaya dan yakin bahwa para dewa itu ada, dan merekalah yang mengatur dunia serta alam semesta ini supaya berjalan seperti yang dikehendaki oleh Sang Hyang Wenang. Ratu Pantai Selatan adalah salah satunya.

Ratu Pantai Selatan adalah leluhur manusia Jawa. Pada mulanya ia adalah seorang manusia yang karena laku dan dharmanya, maka ia bisa menjadi seorang dewi. Pria yang dipanggil Ki Sambarlangit ini mengatakan bahwa beliau mempunyai sebuah kereta jawa yang sangat megah. Bahkan penyuka klenik dan mistik ini menyatakan bahwa kereta ratu pantai selatan berkilau karena terbuat dari emas.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya sebagai seorang pengusaha yang sukses senang mengumpulkan berbagai macam informasi dari penguasa pantai selatan ini. Dengan bisnis distro You And Me miliknya yang sukses, serta bisnis kuliner Q Pizza yang sedang naik daun, maka ia mempunyai dana dan waktu serta tenaga untuk menyelidiki perihal kereta jawa dan ratu pantai selatan.

Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengatakan bahwa kereta jawa ratu pantai selatan adalah barang yang benar-benar ada dan mewujud. Jadi bukan seperti yang dikatakan oleh para paranormal selama ini. Mereka biasanya mengatakan bahwa ratu pantai selatan adalah makhluk gaib. Itu adalah sebuah kesalahan besar.

Pria yang belum genap berusia 30 tahun ini atau Chandra Ekajaya menyatakan bahwa kereta jawa ratu pantai selatan adalah sebuah kereta yang mempunyai teknologi sangat canggih. Ini artinya peradaban selatan, dimana ratu pantai selatan ini tinggal sangat megapolit dan canggih. Sehingga tidak mengehrankan jika teknologinya canggih

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Melihat Kereta Jawa Ratu Pantai Selatan |admin |4.5