advertisement

Chandra Ekajaya Dari Desa Gapai Cita-Cita

Wednesday, March 1st, 2017 - Bisnis, Cerita, Entertainment, Expert Opinion, Kuliner, Migas
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya (lahir di Malang, Jawa Timur 30 tahun yang lalu) adalah pengusaha sukses dari Malang, Indonesia. Chandra Ekajaya atau yang biasa dipangguk kang Chandra sukses berbisnis di banyak bidang mulai dari bisnis property, fashion, kuliner dan juga jasa.

Chandra Ekajaya lahir di sebuah desa kecil di kota Malang. Masa kecilnya begitu sangat pahit,  Chandra Ekajaya bahkan hanya makan sekali sehari, di mana untuk makan sehari-hari sudah sangat kesusahan. Ayahnya bekerja serabutan tak hayal mendapatkan penghasilan yang tidak menentu.

Meski Chandra Ekajaya bersekolah dari SD sampai SMA, kisah Chandra Ekajaya akhirnya menyimpulkan bahwa kemiskinan harus diperangi tidak untuk dinikmati. Chandra Ekajaya memilih untuk merantau dan membuat bisnis sendiri nantinya. Sebelum pergi. Chandra Ekajaya memiliki moto hidup 3 K, yang sangat pandai berkomunikasi, manfaatkan peluang dan kemungkinan, serta bekerja dengan komitmen yang tinggi. 3 K yang ia diterapkan dalam bisnis.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya memulai bisnis pertamanya dengan menjual makanan dan juga bekerja di sebuah café utnuk menambah penghasilan. Meskipun tidak ada uang tetapi dengan kepercayaan dan kerja keras. Dengan cita-cita hidupnya penuh warna dan keinginan untuk mengubah nasib dirinya mencoba berbagai profesi mulai dari berjualan makanan bahkan sampai bekerja di café dirinya jalani.

Salah satu keterampilan Chandra Ekajaya adalah tentang kepandaianya berkomunikasi, jaringan, menepati janji, dan menjaga kepercayaan akhirnya membawa kesuksesan untuk menaklukkan kemiskinan bagi Chandra Ekajaya, membangun kerajaan bisnis, dan menciptakan lapangan kerja. Berbagai bisnis yang mulai dirintis mulai membuahkan hasil, mulai dari bisnis kuliner, fashion, property dan juga jasa.

Beberapa perusahaan dan usaha yang di dirikan Chandra Ekajaya melalui PT Chandra Ekajaya Group miliknya yang menyasar di beberapa sektor usaha yang berkembang dengan pesat. Sampai saat ini Chandra Ekajaya sudah memiliki hampir 2000 karyawan yang tersebar di beberapa sektor bisnis.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Dari Desa Gapai Cita-Cita |admin |4.5