advertisement

Chandra Ekajaya dan Motivator Ary Ginanjar Duduk Bareng Sekaligus Beri Semangat Pebisnis Muda

Thursday, March 30th, 2017 - Bisnis
Advertisement
advertisement

Surabaya (29/02), seorang motivator bisnis Ary Ginanjar dan pengusaha muda sukses sekaligus pemilik Oil Crot, Chandra Ekajaya memberikan semangat bisnis kepada para pebisnis muda. Acara yang bertajuk seminar bisnis anak muda berani beda ini menghadirkan para pengusaha-pengusaha muda, CEO Startup, serta pelajar seluruh Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Pelajar Suka Bisnis Indonesia (APSBI). Dalam seminar yang diselenggarakan oleh Success Management, sedikitnya sekitar 500 peserta hadir di Hotel Primagoda, Surabaya.

Pada acara tersebut, sang motivator sekaligus pencetus program pelatihan ESQ, Ary Ginanjar yang didampingi Chandra Ekajaya mengatakan bahwa kunci sukses adalah mengubah dan memperbaiki mindset atau yang kita kenal dengan pola pikir. Dengan adanya pola pikir untuk terus sukses dan memiliki minat untuk kreatif dan inovatif, setiap orang pasti akan sukses.

Dok.Chandra Ekajaya

“Bongkar dan perbaiki alam bawah sadar dengan menaikkannya menjadi 95% sehingga akan mempengaruhi kesuksesan Anda,” kata Ary Ginanjar pada seminar bisnis tersebut (29/02) di Hotel Primagoda.

Selain itu, pengusaha muda Chandra Ekajaya, sang founder Oil Crot dan Q Pizza juga memberikan berbagai macam strategi serta petuah untuk sukses dalam berbisnis. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengaku sangat support dengan diadakannya seminar bisnis ini yang melibatkan para pelaku bisnis dan pengusaha muda untuk memberikan berbagai macam tips sukses dalam berbisnis kepada para pelajar.

Dua tokoh sukses ini memang dikenal sangat populer di kalangan dunia bisnis. Pasalnya dua pria ini dikenal memiliki semangat untuk menyalakan api semangat para pelajar yang ingin menekuni dunia bisnis. Masalah utama penduduk Indonesia sebenarnya adalah rasa pesimis ketika ingin melakukan sesuatu, tambah Ary Ginanjar yang saat itu tengah mempresentasikan tips suksesnya di hadapan para generasi muda.

Tokoh pembangunan karakter tersebut menekankan akan perlunya jiwa pendobrak untuk menanamkan nilai-nilai positif dalam mengambil sebuah langkah bisnis. Sementara itu, Chandra Ekajaya pun juga menyadari bahwa bisnis adalah salah satu strategi untuk menaikkan harkat dan martabat suatu bangsa, dimana mereka yang menekuni dan sukses dalam bidang tersebut disebut sebagai rakyat yang mandiri.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya dan Motivator Ary Ginanjar Duduk Bareng Sekaligus Beri Semangat Pebisnis Muda |admin |4.5