advertisement

Chandra Ekajaya Budayakan Membaca Kepada Karyawan Chandra Ekajaya Oil

Thursday, February 23rd, 2017 - Bisnis, Cerita, Expert Opinion, News, Tips
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Bagi Chandra Ekajaya pemilik Chandra Ekajaya Oil membaca merupakan sesuatu yang tidak bisa dianggap remeh dan salah satu yang terpenting dalam hidupannya. Membaca bagi Chandra Ekajaya dapat meningkatkan kualitas kerja, membaca juga akan sangat berpengaruh terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Chandra Ekajaya pria kelahiran Malang Jawa Timur ini mendapatkan banyak informasi yang bisa didapat dan sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan dengan membaca. Bagi dirinya kegiatan membaca bisa dijadikan sebagai suatu kebiasaan rutin sehari-hari.

Pria yang merupakan pemiliki dari perusahaan minyak dan gas Chandra Ekajaya Oil mengatakan fasilitas dan ketersediaan buku dan penunjang membaca sangatlah diperlukan keberadaannya. Hal ini didasarkan untuk terus meningkatkan minat baca bagi masyarakat .

Dok.Chandra Ekajaya

Minat bacanya juga ditularkan kepada para karyawan yang bekerja di Chandra Ekajaya Oil. Di Chandra Ekajaya oil tersedia ruangan perpustakaan khusus yang disana menyediakan berbagai macam buku mulai dari pengetahuan, fiksi, novel dan buku biografi. Disana para karyawan dapat membaca buku ketika waktu istirahat atau hari libur.

Perpustakaan tersebut juga buka pada saat hari libur, hal ini dimaksudkan jika bagi karyawan yang ingin menhghabiskan weaktu librunya untuk membaca buku bisa mengunjungi perpustakaan yang tersedia di kantor Chandra Ekajaya Oil. Perpustakaan tersebut juga buka untuk umum, namun untuk umum hanya buka pada hari jumat, sabtu dan minggu.

Para pengunjung baik karyawan dan masyarakat umum dapat membaca di perpustakaan tanpa harus membayar biaya masuk. Jika ada yang ingin membawa pulang buku hanya di perbolehkan bagi karyawan Chandra Ekajaya Oil saja, bagi masyarakat umum belum diperbolehkan karena dimungkinkan terjadinya buku yang tidak dikembalikan.

Kedepaya Chandra Ekajaya Oil dalam partisipasinya untuk ikut mencerdaskan generasi muda bangsa,berniat untuk membuat perpustakaan keliling dan menyasar daerah-daerah yang sulit terjangkau dan niat membacanya masih kurang.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Budayakan Membaca Kepada Karyawan Chandra Ekajaya Oil |admin |4.5